Sabtu, 04 Desember 2010

masih adakah setitik cintamu untukku?

Posted by Unknown On 7:01 PM | No comments
aku merindukanmu..
rindu kata-katamu, suaramu, perhatianmu
rindu kasih sayangmu yang pernah kau berikan padaku
kasih sayang yang telah kusia siakan begitu saja,
yang baru kusadari betapa pentingnya itu
kini,
kala kau telah jauh pergi dariku
cintamu pun telah lenyap untukku
betapa bodohnya aku!
kenapa selalu ada penyesalan di kehidupan ini?
atau aku yang selalu gegabah di tiap pijakan langkahku,
yang selalu berfikir apa yang nampak saja,
tak melihat ada ular di balik kelinci yang manis
itulah aku?

masihkah ada setitik sisa cintamu yang pernah kau beri untukku?
untuk bisa kupupuk agar tumbuh da berkembang
ataukah sudah hilang sudah tanpa bekas di hati?
aku masih mencintaimu..

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About


Anda berminat buat Buku Tamu seperti ini?
Klik disini